16
Nov
09

Pragawati Cilik di Bubble Girl Annual Show

logoJFW001Kemarin siang, Fashion Prominade dalam Jakarta Fashion Week 09/10 terlihat sibuk. Antrian Ibu-ibu memadati pintu masuk menuju tempat berlangsungnya Bubble Girl Annual Show. Sepertinya kebanyakan dari mereka membawa anak-anaknya. Bisa jadi mereka nonton bareng anaknya, bisa jadi anak mereka yang bakal tampil.

Ruangan gelap di belakang catwalk lebih sibuk lagi. Maklum, acara akan segera dimulai. Menyenangkan sekali mendapat kesempatan nonton pragawati cilik. Selain tren busana, pragawati ini juga secara tidak langsung menyuguhkan keluguan mereka. Bisa bikin penonton senyum-senyum sendiri.

“My Dream Closet” menjadi tema besarnya. Harapannya, anak-anak khususnya perempuan bisa bergaya dengan koleksi busana yang cantik, fun, dan up to date.

Enam puluh koleksi busana dimainkan oleh tiga puluh pragawati cilik usia 3-12 tahun dengan dominasi gaya dress, tunik, dan shorts. Agak berbeda dengan Bubble Girl tahun lalu, kali ini ada kelas balitanya. Adanya Bubble Baby ini terdorong dari permintaan pasar. Bangkit karena pasar, khas pengusaha sekali yah. Pasar juga yang akhirnya mendorong satu kelas yang lebih tinggi, Bubble Girl Premium. Busana kelas ini tentu saja lebih mewah dari segi bahan dan cutting-nya. Dengan begitu, maka tergeraklah untuk dibuatnya butik Bubble Girl di salah satu mal terkemuka di Jakarta. Berita bagus buat Ibu-ibu, ehem, tentunya yang punya uang lebih…=)

_TG_3424

Salah satu pemeriah suasana. Dok: JFW 09/10.

Iklan

0 Responses to “Pragawati Cilik di Bubble Girl Annual Show”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

%d blogger menyukai ini: