15
Nov
09

Enam Shift, 22 Desainer untuk Hari Kedua

logoJFW001Hari kedua di JFW 09/10. Baru mulai hari ini nih lenggak lenggok yang betulan. Kalau kemarin baru ngomong-ngomong aja. Ada sih lenggak lenggok, tapi bukan untuk umum.

Lumayan padat. Enam sesi buat fashion show. Pertama bakal diisi Rebecca Ing, Hengky Kawilarang, Rudy Liem, dan Oka Diputra. Nama yang terakhir itu desainer dari Bali yang sekarang lagi naik daun. Oka menampilkan rancangannya yang bertema Author du Monde en Huit Tennues (Around the World with Eirht Outfits), terinspirasi dari wanita karir yang jam terbangnya tinggi.

Kedua, temanya busana muslim. Lima desainer yang terlibat, Yessi Riscowati, Henny Noer, Merry Pramono, Iva Lativah, dan Irna Mutiara. Paling tidak, dalam satu decade belakangan, busana muslim terlihat betul naik daun. Bukan Cuma menarik perhatian penggiat fashion, tapi nilai ekonomi untuk busana muslim juga luamayan bikin desainer senyum-senyum sendiri. Iva Lativah dalam kesempatan ini menampilkan desain-desainnya dengan tema Flowering. Dari namanya sudah jelas bakal banyak motif bunga yang Nampak.

Sesi ketiga merupakan “konser solo” dari Lenny Agustin dengan tema Playful Life. Rudy Candra, Susan Zhuang, Harry Lam, dan Vicky Soetono akan mengisi sesi keempat. Karya Alisa Listiawaty, Harry Ibrahim, Jeanny Ang, dan Misan bakal hadir di sesi kelima. Terakhir, ada Handy Hartono, Melia Wijaya, Marga Alam, dan Ali Charisma.

Fashion tent bakal riuh nih…=)

Iklan

0 Responses to “Enam Shift, 22 Desainer untuk Hari Kedua”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

%d blogger menyukai ini: