Antara Kiki Franky dan LT Pro

logoJFW001

Dalam konpres yang kedua pada acara Jakarta Fashion Week 09/10 hari ini, Kiki Franky dan Yohanes dari LT Pro menikmati kursi nara sumber. Kiki Franky adalah perias tenar yang sudah cukup terkenal dalam dunia fashion. LT Pro adalah perusahaan professional make up yang dilibatkan penuh dalam JFW 09/10.

Sebagai perias profesional, Kiki mengaku bekerja total untuk menyokong JFW 09/10. “Kami ketemu desainernya satu per satu. Kita meeting di Femina Group one by one. Kita akomodir semua. Lalu kita masukkan dalam run down make up kita. Kita straight to the point in the nice way.” Untuk itu semua, Kiki melibatkan sekitar seratus orang. Mendengar pujian-pujian untuk LT Pro, Yohanes hanya senyum-senyum saja di sebelah Kiki.

Kiki mengakui produk-produk Indonesia, dalam hal ini LT Pro tidak kalah dengan produk-produk luar. Maka tidak ada hambatan berarti buat Kiki untuk menggunakan produk-produk LT Pro dalam merias para model. “Kita main any kind of red, jenis merahnya dipilih tergantung kulitnya. Warna kuku yang banyak digunakan  adalah warna-warna gelap.

Kimberley Rider dipanggil di tengah-tengah konpres. Gaun hitam membuatnya terlihat anggun. Kalung di lehernya, anting-antingnya, dan hiasan di bulu matanya gemerlapan menyerap banyak perhatian audience. Ia dipanggil karena telah dinobatkan sebagai LT Pro icon. Tiap riasan yang Kimberley gunakan akan di-launching hari ini.

_X1A6619
Kiki Sibuk mendandani Kimberley. Dok: JFW 09/10.

Sempat buka suara, Kimberley mengatakan, “Kenapa saya mau jadi icon karena (produk-produk LT Pro. pen) cocok dengan kulit saya. Produk-produknya juga hi-end. Saya percaya LT Pro punya potensi yang besar untuk berkembang.” Pemain film Get Married 2 itu menutup konpres dengan senyumnya. Byar, blitz kamera para wartawan tak tahan untuk mengerumuninya. Satu lagi produk hasil karya anakl bangsa melambung.

_TG_1707
Kimberley in Action. Dok: JFW 09/10.
Iklan

Penulis: Iqbal

cinta dunia jurnalistik dan rekayasa genatika...

2 thoughts on “Antara Kiki Franky dan LT Pro”

  1. yah…. hem…dari awal liat baggus guss guss. top markotop dah (belum rinci siy apanya yang bagus). hemmm tapi kenapa yang ini fotonya bisa kebalik ya?? jadi liatnya mesti kmiring2 hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s