06
Okt
08

Taman Kuliner: Tempat Kumpul-Kumpul Baru Anak Kalimalang

Setahun yang lalu (2007), dan tahun-tahun sebelumnya, saya dan teman-teman yang bertempat tinggal di Jakarta Timur dan Bekasi pinggiran, tepatnya sepanjang kalimalangkalau ingin membuat acara buka puasa bareng atau sekedar kumpul-kumpul, harus pergi bermacet-macet ria kea rah Kemang atau Kelapa Gading. Sebetulnya banyak tempat makan enak di sepanjang kalimalang atau jatiwaringin, tapi yang berkonsep “anak muda” hanya beberapa saja. Itupun dengan harga yang relative tinggi.

Sekarang, taman kuliner sudah berdiri, tepat di ujung Kodam, sebelah Polsek Duren Sawit. Tempatnya enak, anak muda banget… Walhasil, tahun ini, kita tidak perlu bermacet-macet lagi untuk sekedar buka bareng…

Hebatnya, belum genap setahun, tapi untuk buka bareng di tempat ini harus reserve sehari sebelumnya. Kalau tidak, silakan mencari tempat yang lain karena dijamin Taman Kuliner sudah penuh.

Iklan

10 Responses to “Taman Kuliner: Tempat Kumpul-Kumpul Baru Anak Kalimalang”


  1. 1 Rae
    Oktober 6, 2008 pukul 12:04 pm

    Jieh.. beda dah yang anak muda. Hehe..

    Btw, puasa kemaren gue sempet buka bareng di obonx pangkalan jati. Tempatnya kurang enak yah..

  2. Oktober 7, 2008 pukul 1:26 am

    jgn gt donk, udah 22 nih…hehe
    obonk enak2 aja…wah hebat lu bs nyampe sana re..nyasar?

  3. Oktober 9, 2008 pukul 11:45 am

    aduh ngiler liat potonya. kalimalang mah rumah nenek gw. ntar deh kapan2 nyoba.
    ngapain kak ke kalimalang? gaol banget, hha.

  4. Oktober 10, 2008 pukul 3:37 am

    lah, gw kan emang tinggal situ…

  5. Oktober 12, 2008 pukul 7:18 am

    huahaha, iya tah? sori baru tau. =P

  6. 6 Muhammad Devi
    April 22, 2009 pukul 7:21 am

    behh…taman kuliner mank seruu tempatnya..makananny apalagi…enak2 pulaaa….
    skrg ada tmpt baru disamping taman kuliner ada cozy clothes..tmpt jual2 baju2 gitu dah….semacem distro..baju ny keren2..g alay!!!

  7. 7 aswin
    Februari 24, 2010 pukul 11:13 am

    buat temen-temen yang tau nomer telp manajemen atau pemiliknya mohon diinfokan ke email saya ya. Trm ksh

  8. Februari 25, 2010 pukul 2:40 am

    yap, sudah sy email nomornya, semog abermanfaat…=)

  9. 10 Lhinna
    Juni 10, 2012 pukul 11:31 am

    emg alamat’a dimana?
    n’ menu makanan’a aph jah?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

%d blogger menyukai ini: