10
Apr
08

Every Ending is A New Beginning

setiap ujung jaringan meristem akan selalu tumbuh tanpa henti, tidak ada akhir dan awal

setiap ujung jaringan meristem akan selalu tumbuh tanpa henti, tidak ada akhir dan awal

Weekend kemaren ada semacem acara perpisahan anak2 jurusan gw yg seangkatan, walaupun masih bisa sering ngumpul di kampus tapi kyknya gak akan kekumpul sebanyak kemaren deh coz rata2 udah pada beres kuliah, tinggal penelitian ajah… Di acara itu qta semua nginget2 dulu ketemuan pertama gimana, sifat2 unik diblow up semua, sampe gosip2 kecil yg gak pernah kedengeran juga dibuka di situ… Rasanya 4 tahun kuliah bareng udah bikin qta pada deket, udah tauk sifat bagus dan jelek dari tiap anak…

Saat itu, mungkin banyak yg punya prediksi siapa2 aja yg bakal sukses, tapi coba diinget2, temen2 TK, SD, SMP, or SMA lo dulu gimana sekarang gimana… Gw punya temen di SMA yg dulu amit2 o’onnya setengah mati, tapi sekarang mungkin dia udah jadi yg paling berhasil dari segi materi dengan bisa kuliah keluar dan udah berpenghasilan 10jt/bulan yg masih dia bilang belum apa2… Ada jg temen gw anak rohis di SMA, dulu alim bgt, malah sampe masuk organisasi islam cakupan Indonesia, tapi sekarang boro2 ikut organisasi islam, kerjaannya pacaran sama ngerokok mulu… Ada lagi temen SMP gw yg secara materi mungkin dia yg paling lemah, sampe gak sanggup buat nerusin ke SMA reguler, tapi di titik ini, di saat temen2 SMP angkatannya pada masih sibuk ngampus, dia udah kerja di Jepang dengan posisi yg lumayan banget… Nah…mungkin banyak juga temen2 lo yg punya cerita berkebalikan kyk di atas…

Jalan hidup kyk gitu mungkin karena ending jelek dia di satu alur bikin dia ngotot buat bikin beginning yg hebat atau malah kebalikannya…

Beres kuliah itu cuma bikin ngelewatin satu ending untuk nyiapin d next beginning… Karena every ending is a new beginning

Masih ada banyak alur lain yg kalo qta punya umur harus qta hadepin: kerja, nikah, punya anak, ngebesarin anak, ngebesarin Negara, pensiun, punya cucu, dst… setiap ending dari macem2 alur itu sangat mungkin untuk gak sejelek atau gak sebagus ending yg sekarang…

Ada yg bilang, orang o’on kalah sama orang pinter, orang pinter kalah sama orang cerdas, tapi orang cerdas kalah sama orang beruntung… Mungkin itu yg bikin ending qta sangat relatif di tiap alurnya…

Iklan

0 Responses to “Every Ending is A New Beginning”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


April 2008
S S R K J S M
    Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

%d blogger menyukai ini: